Rumah Bupati Bandung Barat Aa Umbara Digeruduk KPK, Polisi Berseragam Lengkap Ikut Mengamankan

103

Bandung, Todays Story Media- Heboh rumah Bupati Kabupaten Bandung Barat AA Umbara, di Lembang Kabupaten Bandung Barat, hari ini didatangi oleh beberapa orang petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang didampingi oleh anggota kepolisian berseragam lengkap, Selasa (16/03/2021)

Dilansir dari detik.com, bahwa penggerudugan rumah pribadi Bupati Bandung Barat Aa Umbara, merupakan tindak lanjut dari dugaan kasus korupsi bansos yang diduga  menjerat Aa umbara.

Penggerudugan yang dilakukan oleh penyidik KPK hari ini, bukan hanya memeriksa rumah pribadi Bupati Bandung Barat saja, namun Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK), juga melakukan penggeledahan ke tiga rumah yang masih anggota keluarga dari Bupati Bandung Barat.

Rumah tersebut tak lain merupakan rumah anak kandung dari AA Umbara, menurut sprindik yang dilansir dari detik.com bahwa surat penyidikan telah diterbitkan.

Dengan  nomor :Sprin.Dik/18/Dik.00/01/02/2021 itu tertera Andri Wibawa sudah ditetapkan tersangka kasus pengadaan bantuan sosial Pandemi COVID-19 pada Dinas Sosial Pemkab Bandung Barat tahun 2020. Sekadar diketahui, Andri merupakan anak ke 4 Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna.

Sebelum dilakukan penggerudugan terhadap rumah pribadi Aa Umbara di Lembang, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), telah melakukan pemanggilan dan pemeriksaan atas dugaan keterlibatan Aa Umbara dalam kasus Pengadaan Bantuan sosial Kabupaten Bandung Barat.

Sejak berita ini dilansir, belum ada keterangan pers dari pihak Komisi Pemeberantasan Korupsi (KPK), maupun dari Bupati Bandung Basrat.

Dapatkan update terbaru dari kami

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.